Dasar-Dasar eCommerce

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, saat ini di green bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. eCommerce bisa SANGAT kompleks. Untuk menawarkan pengalaman pelanggan kelas dunia, pengecer harus memasukkan teknologi dan fungsionalitas yang melebihi ekspektasi pelanggan yang meningkat

Namun di sisi lain, fundamental situs masih memainkan peran yang sangat besar dalam mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Banyak pengecer secara mengejutkan kehilangan dasar-dasar situs ini dan meninggalkan penjualan yang signifikan di atas meja. Laporan singkat ini membahas 4 "dasar" cepat yang tidak bisa dilupakan oleh setiap manajer eCommerce

Berpikir cepat

Kecepatan menjadi kurang dari masalah karena penetrasi broadband, tetapi jangan lupa bahwa sejumlah besar orang masih berbelanja dengan koneksi dialup. Saat membuat kerangka kerja situs, desainer dan tim e-commerce harus memastikan bahwa situs tersebut dikembangkan dengan memuat halaman dalam waktu kurang dari 9 detik (melalui koneksi dial-up)


Ukuran halaman yang kami sarankan adalah dalam 60-70k dalam byte. Pada jumlah itu, situs kemungkinan akan dimuat dalam waktu tunggu maksimum 9 detik. Pengecer online harus menghindari flash di semua biaya dalam situs transaksional mereka. Aspek artistik Flash dapat membantu Anda membangun kehadiran merek - tetapi kemungkinan akan kehilangan pelanggan potensial sebelum mereka bahkan mencari di dalam toko Anda

Gambar itu penting

Gambar adalah aspek yang sangat penting dari penjualan online dan sering diabaikan. Semua gambar produk harus memiliki resolusi setinggi mungkin, jauh lebih besar dari halaman asli produk, dan miliki

banyak tampilan. Kemampuan pencitraan dinamis dapat meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih tinggi dengan meningkatkan interaktivitas (zoom & rotate). Minimal - pengecer harus memiliki setidaknya dua tampilan tambahan di luar gambar halaman produk untuk membantu membangun emosi

Jadilah tamuku

Pembeli tidak suka dipaksa untuk melakukan apa pun, terutama ketika mereka siap untuk membuka dompet mereka. Memaksa pembeli untuk mendaftar di situs Anda sebelum membeli adalah cara yang pasti untuk mengarahkan sebagian lalu lintas Anda ke pesaing Anda. Terlalu sering, pembeli tidak punya waktu atau kecenderungan untuk mengisi formulir panjang menjelaskan jenis informasi apa yang mereka inginkan

Selalu menawarkan kemampuan untuk checkout sebagai tamu. Anda akan melihat lebih sedikit kebocoran pelanggan dalam proses checkout dan masih dapat menawarkan opsi untuk mendaftar ketika penjualan selesai

Pastikan itu "di atas flip"

Beranda Anda adalah halaman paling penting di dalam toko eCommerce Anda. Ini menetapkan nada awal untuk pengalaman berbelanja dan menawarkan promosi dan produk terbaik Anda kepada pengunjung Anda. Pengguna biasanya secara visual memindai halaman web dari atas ke bawah dan kemudian dari kiri ke kanan. Semua konten kritis dan opsi navigasi harus jelas bagi pembelanja tanpa harus menggulir ke bawah. Jika Anda memiliki promosi terbaik "di bawah flip" - Anda dapat bertaruh bahwa sebagian besar browser tidak menggulir ke bawah untuk melihatnya

Craig Smith

Trinity Insight LLC

http://www.trinityinsight.com

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran bahwa sebagian besar pemimpin MLM di Singapura, Malaysia, Thailand

Bekerja di rumah

Rencanakan Kesuksesan