Kebenaran bahwa sebagian besar pemimpin MLM di Singapura, Malaysia, Thailand

Baca juga artikel saya yang lain tentang siap membebaskan diri dari rut kewiraswastaan anda untuk anda yang ingin  membuka wiraswasta dengan hasil yang lumayan terbaik dari bisnis wiraswasta untuk anda.

Inilah kebenaran bahwa sebagian besar pemimpin MLM di Singapura, Malaysia, Thailand, dan di mana pun di dunia TIDAK mengungkapkan kepada downline mereka ...

SHOW-UP DAN THROW-UP TIDAK ADA LAGI BEKERJA!

Duduk dengan sabar dengan prospek Anda dan berbagi dengan dia iklan yang membosankan tentang semua alasan mengapa ia harus bergabung dengan peluang MLM Anda dan mengapa ia harus membayar uang untuk produk Anda tidak bekerja! Percaya atau tidak prospek membencinya, dan mereka memfitnah Anda karenanya!

Network Marketing adalah permainan bola yang sangat berbeda saat ini dibandingkan satu dekade lalu. Persingkat beberapa kali dan terjadilah semangat Anda - atau bahkan impian Anda untuk menciptakan sisa pendapatan!

Upline yang paling sukses telah melupakan seperti apa rasanya menjadi baru dalam bisnis ini. Yang luar biasa akan melatih Anda tentang cara menjadi networker hebat. Sayangnya, yang sangat bagus hanya sedikit. Terlalu sering kita mendengar klise-klise “motivasi” yang lama:

"Mengapa kamu tidak membuat panggilan calon pelanggan? !!!"

"Anda harus memiliki MORE lebih banyak waktu! Itulah yang Anda butuhkan untuk mensponsori lebih banyak orang dan menghasilkan lebih banyak penjualan!"

"Keluar di jalan, bagikan lebih banyak selebaran, berbicaralah dengan lebih banyak orang asing ... lakukan apa pun untuk berhasil!"

Sayangnya, jawaban mereka hampir selalu sama: Jika Anda ingin mensponsori lebih banyak orang, Anda harus bertemu lebih banyak orang. Nah ini adalah kebenaran dan kebohongan.

Ya, Anda dapat melakukan lebih banyak presentasi, dan Anda dapat mensponsori lebih banyak orang dengan melakukannya ...

Atau Anda mungkin tidak ...

Jika membuat lebih banyak dan lebih banyak presentasi adalah solusinya, maka bukankah Anda akan diakui sebagai distributor teratas di perusahaan Anda sekarang?

Anda tidak lagi dapat membombardir prospek Anda dengan pendidikan "GRATIS" yang tidak mereka inginkan lagi!

Sebagai Pelatih MLM, saya selalu menyarankan para penggiat jaringan pemula untuk mengubah beberapa pendekatan mereka untuk mensponsori, dan untuk mempelajari hal-hal berikut ...

- Anda HARUS dapat membangkitkan emosi calon pelanggan menggunakan Power Of Questions.
- Anda perlu belajar untuk terikat dengan orang-orang dengan cepat - tidak peduli betapa sulitnya mereka.
- Anda harus nyaman mengamankan komitmen sejak dini dan sering.
- Dan Anda harus bisa mendapatkan prospek untuk mengejar Anda dan kesempatan Anda sebagai gantinya!

JADI BAGAIMANA SATU MENDAPATKAN KOMITMEN?
Jawabannya terletak pada kenyataan bahwa orang-orang sebenarnya sangat menolak NYERI! Tidak masalah apakah Anda menggunakan F.O.R.M. tradisional. mendekati atau Cashflow Quadrants Robert Kiyosaki yang lebih canggih dalam Presentasi Peluang Bisnis Anda, Anda harus mengajukan pertanyaan yang akan membuat prospek Anda terkait dengan rasa sakit mereka.
Tanpa komitmen, Anda dibiarkan tergantung apakah proses mensponsori benar-benar bergerak maju.

Meskipun wajar bagi kita semua untuk tertarik pada emosi kesenangan, emosi terkuat kita sebenarnya adalah untuk menghindari rasa sakit. Ketika seorang pasien merasakan sakit yang luar biasa, dia tidak akan bertanya di mana dokternya pergi ke perguruan tinggi dan ketika dia lulus. Dia bahkan tidak akan menanyakan berapa biaya dokter itu. Dia hanya akan berteriak, "Tolong bantu aku menyingkirkan rasa sakitnya!" Dan ini adalah saat yang tepat Anda harus memperkenalkan kesenangan untuk meringankan dia dari rasa sakitnya - Peluang MLM Anda (Ini adalah kepatuhan terhadap 'Prinsip Kontras' dalam newsletter GRATIS saya)

Karena rasa sakit adalah yang terkuat dari semua emosi manusia, Pemasar Jaringan Master telah menemukan bahwa ketika mereka menarik cukup rasa sakit dari prospek mereka, investasi yang diperlukan untuk bergabung dengan Peluang Pemasaran Jaringan mereka biasanya tidak akan menjadi masalah. Dan ketika tidak ada rasa sakit, proses mensponsori biasanya lama digambar dengan prospek Anda memperlakukan Anda seperti penjual kelas rendah dan Anda akan dibombardir dengan rentetan pertanyaan seperti:

 “Jika peluang Anda sangat fantastis, mengapa Anda tidak membayar untuk keanggotaan dan produk saya terlebih dahulu? Saya akan membayar Anda kembali setelah saya menghasilkan uang.

 “Mengapa produk perusahaan Anda sangat mahal? Apakah Anda semua menandai harga untuk membayar komisi? "

 "Jika kesempatanmu begitu hebat, mengapa kamu masih mempertahankan pekerjaan penuh waktumu?"

 “Sudah berapa lama Anda di bisnis ini? Dan berapa banyak uang yang Anda hasilkan per bulan? ”

Agar benar-benar efektif dalam mensponsori, Anda harus mengeluarkan rasa sakit karena tidak berubah dan membuatnya hidup. Seorang prospek yang tidak memiliki kekurangan atau sedikit rasa sakit dalam status quo tidak akan bergabung dengan peluang MLM Anda.

Semua Pemasar Jaringan Master memahami bahwa ketika datang ke ritel produk MLM, prospek membeli karena alasan emosional. Ingat ini: Emosi memotivasi; logika melemahkan. Prospek membuat keputusan berdasarkan emosi dan kemudian membenarkan tindakan mereka dengan logika.

Sekarang mari kita lihat mengapa pertanyaan sangat berharga. Berikut hanya beberapa alasan:

PERTANYAAN UNCOVER PAIN
Mengungkap rasa sakit dan ketidakpuasan prospek Anda adalah cara tercepat untuk mensponsori prospek Anda. Ketika Anda tidak tahu apa rasa sakit prospek itu, tidak ada jumlah "teknik penutupan" yang akan membuatnya mendaftar sebagai distributor atau membeli produk Anda. Rasa sakit calon pelanggan, yang pernah berada di garis terdepan pikirannya, akan memicu suatu keadaan 'frustrasi yang menyiksa'. Emosi ini pada gilirannya akan menyebabkan dia lebih siap membuka peluang MLM Anda.

PERTANYAAN MEMBUAT REALISASI PROSPEK ANDA
(A) Keseriusan Situasi-Nya
Kebanyakan orang tinggal di zona nyaman mereka dan bergantung pada pemerintah dan bos mereka untuk merawat mereka. Pertanyaan membuat prospek Anda menyadari bahwa mereka terjebak dalam perlombaan tikus tanpa jaminan pekerjaan dan bahwa mereka tidak mungkin cukup menabung untuk pensiun yang aman tanpa menambahkan aliran pendapatan kedua ke kehidupan mereka.

(B) Pertanyaan Berkomitmen untuk Prospek Anda
Ketika prospek Anda tiba pada keputusan untuk bergabung dengan peluang MLM Anda karena cara dia menjawab pertanyaan Anda, dia akan merasa memiliki keputusannya dan cenderung mengubah pikirannya

"The Master Network Marketer jarang memberikan jawaban yang benar, dia hanya menanyakan pertanyaan yang tepat."

James Leong
www.JamesLeong.com

Comments

Popular posts from this blog

Bekerja di rumah

Rencanakan Kesuksesan