Kebijakan Kredit - Aturan Untuk Konsultan Komputer yang Berhasil

Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com

Kebijakan kredit harus ditetapkan untuk melindungi diri Anda dari tidak membayar. Jika Anda memastikan Anda memiliki kebijakan kredit yang jelas sejak awal, Anda akan mengurangi risiko tidak membayar Anda. Untuk melakukan ini ada beberapa aturan sederhana yang harus Anda ikuti:

Image result for kebijakan kredit
Aturan Untuk Kebijakan Kredit

Dengan setiap kebijakan kredit tertulis, sertakan dua atau tiga kalimat yang menjelaskan kredit diberikan sesuai dengan persetujuan kredit. Dengan cara ini jika Anda memberikan kredit Anda selalu meninggalkan diri Anda jika mereka menolak memberi Anda aplikasi kredit, aplikasi kredit tidak lengkap, atau Anda melakukan pemeriksaan kredit pada mereka dan mereka memiliki kredit yang menghebohkan. Anda HARUS dapat menolak kredit.

Bersikeras mendapatkan cek setoran dengan aplikasi kredit. Kebijakan kredit ini memungkinkan Anda untuk menilai kemampuan dan kemauan membayar dengan memastikan cek tidak terpental.

Kebijakan kredit Anda harus memastikan Anda mendapatkan referensi lengkap dan pemeriksaan kredit untuk setiap pemohon. Jika Anda berurusan dengan bisnis baru yang tidak memiliki riwayat kredit maka kebijakan kredit Anda harus mempertahankan bahwa kontrak ini dilakukan dengan kartu kredit. Jangan ambil risiko.

Saat menetapkan kebijakan kredit Anda, pastikan Anda melakukan pemeriksaan referensi. Anda akan kagum pada beberapa hal yang kembali.

Aturan terakhir untuk kebijakan kredit; benar-benar konservatif dengan jalur kredit Anda. Anda selalu dapat memperpanjang jalur kredit, tetapi Anda tidak dapat memotong jalur kredit tanpa merusak hubungan. Mulai rendah dan tinggi akhir.


Garis Dasar Kebijakan Kredit

Kebijakan kredit ditetapkan untuk melindungi Anda. Memberikan kredit adalah kenyamanan klien, tetapi pada akhirnya Anda hanya menginginkan klien yang membayar Anda. Ketika Anda menetapkan kebijakan kredit Anda pastikan Anda menutupi aturan-aturan sederhana ini. Mereka akan memastikan Anda dibayar dan bahwa Anda tetap dalam bisnis cukup lama untuk memberikan banyak kredit yang layak.


Hak Cipta MMI-MMVI, Konsultasi Komputer 101. Semua Hak Dilindungi Seluruh Dunia. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Comments

Popular posts from this blog

Kebenaran bahwa sebagian besar pemimpin MLM di Singapura, Malaysia, Thailand

Bekerja di rumah

Rencanakan Kesuksesan